Welcome to our online store

Kamis, 25 November 2010

Memasarkan Bisnis Baju Kerja




Pemasaran ialah bagaimana menciptakan nilai yang tinggi dimata konsumen, semakin tinggi nilainya maka akan semakin tinggi pula akan terjadinya suatu transakasi. Nilai itu biasanya merupakan perbandingan antara harga & kualitas yang dirasakan oleh konsumen, contoh rancangan baju kerja yg ditawarkan oleh anda akan mempunyai nilai tinggi jika kualitas baju kerja dipersepsikan lebih tinggi dibanding dengan harga yang harus dikeluarkan untuk membeli baju kerja tersebut. salah satu faktornya adalah merk / brand dari baju itu, konsumen pastinya akan mau membayar lebih mahal untuk merek eksekutif dibanding dengan yang tidak bermerek. walaupun pada prinsipnya bahan & kualitas jahitan yang mungkin sama. sehingga MEREK merupakan faktor utama keputusan konsumen melakukan pembelian.
Untuk membangun merek yang kuat, pertama yaitu merancang identitas merek yang lebih mencerminkan karakter dari anda. kedua mengenalkan merek tersebut ke target pasar Anda. Lebih baik lagi Anda bisa mencari mitra usaha yg bertanggung jawab untuk memasarkan produk Anda di area/wilayah tertentu. 
Hal lain yang bisa dilakukan adalah aktif mengikuti kompetisi kewirausahaan atau perancangan pakaian, karena ini sangat membantu Anda untuk memperkenalkan merek kepada masayarakat.

Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

Contact Online

Anda ingin punya pohon duit tanpa perlu repot bekerja dan hanya sebagai sampingan saja. Dipastikan tidak mengganggu pekerjaan utama Anda. Caranya cukup simple rajin - rajinlah anda untuk klik link Anda maka tinggal waktu saja anda bisa mendapatkan uang yang jumlahnya diluar perkiraan Anda. Untuk mendapatkan Link itu segeralah gabung disini SILAHKAN KLIK http://www.formulabisnis.com/?id=optimis Salam sukses... Jangan pernah berhenti mencoba pasti anda akan berhasil
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. BELAJAR USAHA MANDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger