Welcome to our online store

Jumat, 17 Desember 2010

Mau Bisnis KacaMata

Kacamata fashion merupakan aksesoris yang banyak diminati, baik pria maupun wanita demi mendukung penampilannya. Bagi Anda yang ingin berwira swasta menjual kacamata pelengkap fesyen banyak tempat yang bisa dijadikan alternatif untuk kulakan.
Kacamata banyak digemari oleh masyarakat mulai dari ABG hingga dewasa sehingga ini bisa dijadikan ladang bisnis yang menjajikan. model dan merek yang bervariatif juga mengikuti tren yang ada bahkan perkembangan model kacamata tidak kalah cepat dengan T-shirt atau pelengkap fesyen yg lain. Kebanyakan dalam pemilihan kacamata fesyen konsumen tidak mempermasalahkan harga yang mahal tetapi lebih cenderung pada pilihan model yg disukainya atau model yang lg ngetren saat ini. Bagi Anda yang berminat bisnis kacamata bisa kulakan dibeberapa tempat antara lain pasar Senen, Pusat Tanah Abang Blok A ,Pasar Pagi Mangga Dua Jakarta. Kacamata yang ditawarkan oleh pedagang model & mereknya cukup beragam. Tren kacamata yang digandrungi anak muda sampai ibu-ibu untuk saat ini adalah kacamata besar dengan frame berwarna-warni, & frame yang berkaki dengan motif. Kacamata yang berwarna-warni biasanya yang paling banyak dicari oleh remaja. Banyak pilihan warnanya selain itu juga ada kacamata dengan warna-warna gradasi.
Harga kacamata ditentukan oleh kualitas bahannya, terutaman pada frame, bukan pada lensannya saja karena para penjual selalu menjual denga lensa UV yang tentunya kenyamanan & keamanan pasti terjamin. Makin mahal kacamata pasti kualitas frame semakin baik. pembelian secara grosiran biasanya minimal 1 lusin dan bisa dicampur dengan merek lain atau model yang berbeda namun masih dalam satu harga. Rata-rata di pusat grosir pedagang menerapkan sistem DP sebesar 40 -50% sedangkan untuk luar kota pembeli bisa menelpon dengan ongkos kirim ditanggung pembeli.
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

Contact Online

Anda ingin punya pohon duit tanpa perlu repot bekerja dan hanya sebagai sampingan saja. Dipastikan tidak mengganggu pekerjaan utama Anda. Caranya cukup simple rajin - rajinlah anda untuk klik link Anda maka tinggal waktu saja anda bisa mendapatkan uang yang jumlahnya diluar perkiraan Anda. Untuk mendapatkan Link itu segeralah gabung disini SILAHKAN KLIK http://www.formulabisnis.com/?id=optimis Salam sukses... Jangan pernah berhenti mencoba pasti anda akan berhasil
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. BELAJAR USAHA MANDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger