Welcome to our online store

Rabu, 20 Mei 2015

Affiliate Indonesia Terpercaya dan Terbukti Membayar

Affiliate Indonesia Terpercaya dan Terbukti Membayar

Sebelum membahas mengenai macam-macam affiliate Indonesia yang terpercaya, saya akan mencoba membahas sedikit mengenai pengertian affiliate itu sendiri beserta latar belakang munculnya sistem affiliate bisnis online ini. Menurut sejarah masih simpang siur yang pertama menggunakan/menerapkan sistem program affiliasi ini.Tetapi setidaknya ada beberapa pendapat peneliti affiliasi yang menyatakan bahwa amazon pertama kali menggunakan sistem ini untuk meningkatkan penjualan onlinenya pada tahun 1996. Pada saat sebuah pesta, Jeff Bezos (CEO amazon.com) bertemu dengan seorang wanita, wanita tersebut memiliki sebuah website dan ingin memasarkan buku tentang perceraian di website, lalu Jeff Bezos mengabulkan permintaan wanita tersebut dengan rincian sistem: jika ada yang mengklik link tersebut dan membeli bukunya, maka pemilik website akan mendapatkan komisi.

Sistem Untuk Membuat Program Affiliate Membership

Untuk meningkatkan omset sebuah bisnis, maka perlu namanya leverage atau faktor kali yang membantu mendongkrak bisnis semakin maju. Tanpa terkecuali, pemilik produk digital juga memerlukan sebuah faktor kali tersebut yaitu dengan membangun sebuah sistem affiliate marketing  untuk memasarkan produknya.
Sistem ini konsepnya sama seperti yang amazon lakukan, jika ada yang mengklik dan membeli produk melalui link pemilik website, maka pemilik website tersebut berhak mendapatkan komisi.
Sistem yang cukup terkenal dikalangan para Internet Marketer adalah Amember, dengan fitur yang sangat lengkap dan modern membantu sistem berjalan secara otomatis serta memanjakan para affiliater yang memasarkan produk, market place luar yaitu amazon dan clickbank pun menggunakannya. Di Indonesia juga tidak kalah, yaitu plugin wuoy membership dan WP Affiliasi yang memiliki cita rasa luar serta tidak kalah canggih sebagaimana Amember.

Affiliate Indonesia yang Terbukti Membayar

Affiliate Indonesia
Di Indonesia sendiri banyak sekali penyedia program affiliate untuk menambah penghasilan Anda tentunya, saya akan paparkan beberapa program affiliate Indonesia yang telah terbukti membayar saya dan sharing review dari teman-teman lainnya.

a. Ratakan

Ratakan
Affiliate Indonesia yang satu ini merupakan market place produk digital Indonesia terbesar yang menyediakan sistem affiliasi untuk para membernya dan berdiri pada tahun 2014, untuk masalah sistem sangat profesional dan terpercaya. Bagi saya ratakan sudah setara dengan market place luar lainnya, seperti clickbank dan Jvzoo. Untuk komisi yang didapat bagi para affiliate berkisar antara 25% – 75% tergantung kebijakan pemilik produk untuk menetapkan komisinya, tetapi kebanyakan produk menerapkan sistem komisi 50%.
Untuk produk didalamnya pun sangat lengkap, hampir semua niche ada mulai dari e-course make money online, software atau aplikasi, tentang tips diet, hubungan pasutri, hipnotis, template, banner, power point untuk skripsi, dan lain sebagainya. Jadi, jika Anda memasarkan produk affiliate dengan menggunakan website, maka sangat cocok memilih produk yang niche. Baik itu menggunakan banner ataupun dengan artikel review.
Perlu diperhatikan, sebelum melanjutkan maka sebaiknya terlebih dahulu baca syarat dan ketentuan menjadi affiliate di Ratakan, seperti kapan pencairan dilakukan, jumlah minimum pay out/pembayaran, dan beberapa FAQ yang berhubungan. Saya sendiri merekomendasikan ini karena secara pribadi pernah mendapatkan komisi dari Ratakan.

b. Lazada

Lazada
Kemudian affiliate Indonesia lainnya adalah lazada, kalau ratakan itu clickbank dan Jvzoo nya Indonesia, maka Lazada adalah amazonnya Indonesia. Tidak berlebihan saya menyebutkannya demikian, karena dengan berbagai macam pilihannya pula dapat memanjakan para affiliate untuk memasarkan produk.
Untuk komisi yang didapatkan oleh affiliate nantinya berkisar 10%, jika Anda mengejar komisi dengan bayaran besar, maka sebaiknya cari juga harga produk yang cukup mahal, seperti HP, komputer, dan lain-lain.

c. Rahasia Website Pemula (RWP)

rahasia website pemula
Affiliate Indonesia ini telah ada sejak tahun 2009, dengan menawarkan e-course belajar bisnis online khusus untuk pemula. Mengapa bisa masih tetap eksis? Karena banyak orang yang mencari dan membutuhkan pelajaran seperti ini, yaitu bagi pemula. Bahkan materi yang diberikan pun mulai dari pengenalan komputer (pemula) sampai menjadikan bisnis online berjalan otomatis menggunakan autoresponder (advance).
Untuk affiliate ada  2 kategori, yaitu affiliate free dan affiliate premium. Untuk affiliate free komisinya 30% dari harga penjualan yaitu Rp 350.000,- dan affiliate premium komisinya 60%. Syarat untuk menjadi affiliate premium itu harus dan wajib menjadi member berbayar, sedangkan menjadi affiliate free hanya menjadi member free saja.
Telah disebutkan diatas, untuk masalah produk digital ini banyak sekali yang membutuhkannya. Karena secara detail dijelaskan step by step pembahasan, mulai dari cara menghasilkan uang melalui PPC, PPS, Toko Online, dll. langsung saja jika Anda ingin mendaftar dibawah ini:
Diingatkan sekali lagi, untuk membaca syarat dan ketentuan didalam menjadi seorang affiliate dimasing-masing produk, tujuannya agar tidak terjadi kesalahpahaman dan ini sering terjadi.

d. Yubi Affiliate

yubi affiliate
Affiliate Indonesia lainnya adalah yubi (yukbisnis), affiliate network ini juga besar dan sangat terkenal dikalangan Internet Marketer. Dengan berbagai macam produk yang ditawarkan dapat menjadi pilihan bagi para affiliate yang ingin memasarkan produk dari yubi. Untuk fee yang didapat sebesar 5-50% dari harga penjualan, rata-rata didalamnya produk fisik. Berbeda dengan ratakan dan rwp yang menjual produk digital.
Untuk menjadi affliate dari Yubi tidak sembarangan, karena diseleksi terlebih dahulu para marketer untuk menjadi affilitenya dan terbatas.

Pilihan Terbaik Untuk Affiliate Indonesia Apa?

Untuk para affiliate marketer yang paling penting adalah knowledge sebuah produk yang dipasarkan, di Indonesia berbeda dengan di luar, yang mana para pembeli lebih sreg dengan bertanya terlebih dahulu sebelum membeli. Nah, jika Anda sebagai affiliate marketer tidak dapat menjawab, maka susah  untuk closing.
Menyiasatinya dengan membaca review dari yang telah membuatnya, tapi lebih gampang lagi dengan mengarahkan konsumen untuk bertanya langsung kepada pemilik produk. Tugas inti dari seorang affiliate adalah mengarahkan prospek ke website pemilik produk, tetapi untuk tambahan agar meyakinkan dapat membuat sebuah review produk tersebut.
Baca Juga : Acces Trade CPA Terpercaya Hadir di Indonesia
Jadi seorang affiliate marketer yang handal adalah dapat memasarkan produk apapun dengan syarat-syarat yang telah disebutkan diatas.

Kesimpulan

Demikian berbagai pilihan program affiliate Indonesia, sebenarnya masih banyak penyedia sistem affiliate, tetapi saya hanya menyebutkan empat saja karena sudah termasuk banyak sekali pilihannya. Dari Ratakan saja udah ada ratusan produk, mulai dari make money, kesehatan, desain, template, dan lain-lain sudah siap untuk dipasarkan dan menjadi penghasilan tambahan sendiri bagi Anda. Semoga menjadi Affiliate Marketer SUKSES… Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

Contact Online

Anda ingin punya pohon duit tanpa perlu repot bekerja dan hanya sebagai sampingan saja. Dipastikan tidak mengganggu pekerjaan utama Anda. Caranya cukup simple rajin - rajinlah anda untuk klik link Anda maka tinggal waktu saja anda bisa mendapatkan uang yang jumlahnya diluar perkiraan Anda. Untuk mendapatkan Link itu segeralah gabung disini SILAHKAN KLIK http://www.formulabisnis.com/?id=optimis Salam sukses... Jangan pernah berhenti mencoba pasti anda akan berhasil
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. BELAJAR USAHA MANDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger