Welcome to our online store

Rabu, 01 Desember 2010

Perlukah Vaksinansi KANKER SERVIK

SETIAP WANITA bisa terkena KANKER SERVIKS

Wanita muda usia belasan dan 20thnan rentan terhadap Virus HPV, virus HPV adalah virus yg menyebabkan kanker serviks. Sekitar 50% wanita yang didiagnosa kanker servik berusia rata-rata 35-55 thn. kebanyakan terinfeksi pada usia mereka masih muda.
KANKER SERVIKS di sebabkan oleh HPV yang meneybabkan terjadinya kanker pada serviks atau leher rahim yaitu area bawah pada rahim yang menghubungkan rahim dengan vagina.
Sangat sulit dibanyangkan betapa beratnya penderitaan akibat menderita penyakit-penyakit ini, yg bisa merenggut impian putri kita akan masa depan yang sehat. tapibisa di cegah segaralah lakukan pencegahannya dengan VAKSINASI KANKER SERVIK




Add to Cart

Related Product :

3 komentar:

  1. mas aji...
    usaha vaksin nya???hehe :)

    BalasHapus
  2. Kamu mau vaksin kanker serviks ?

    BalasHapus
  3. Ayu apakah kamu sudah vaksinasi kanker serviks, kalo mau saya ada vaksinnya asli dari Luar negeri kamu tinggal bawa ke dokter atau bidan suruh nyuntikin..

    BalasHapus

Most View Product

Contact Online

Anda ingin punya pohon duit tanpa perlu repot bekerja dan hanya sebagai sampingan saja. Dipastikan tidak mengganggu pekerjaan utama Anda. Caranya cukup simple rajin - rajinlah anda untuk klik link Anda maka tinggal waktu saja anda bisa mendapatkan uang yang jumlahnya diluar perkiraan Anda. Untuk mendapatkan Link itu segeralah gabung disini SILAHKAN KLIK http://www.formulabisnis.com/?id=optimis Salam sukses... Jangan pernah berhenti mencoba pasti anda akan berhasil
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. BELAJAR USAHA MANDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger